Sunday, July 10, 2011

Membuat Bitdefender Free Edition

       BitDefender Free Edition merupakan salah satu antivirus gratisan yang  memberikan perlindungan yang efektif dan efisien untuk windows PC kita, tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali. BitDefender Free antivirus 2011 adalah  salah satu mesin antivirus gratis yang  cukup efektif, yang tentunya tidak kalah dengan anti virus-anti virus gratisan lainnya.
       Dan untuk kali ini saya akan berbagi bagaimana bitdefender trial yang kita punya menjadi free edition. Langkah-langkah yang akan kita lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Unduh BitDefender Antivirus Pro 2011 terlebih dahulu (bisa Internet Security 2011 atau Total Security 2011).
  2. Biarkan dulu hasil unduhan anda, jangan diinstal terlebih dahulu.
  3. Buka file instalasi, bisa menggunakan winrar (sangat direkomendasikan) atau 7-Zip lalu extract file "setup.xml"-nya saja.
  4. Buka "setup.xml" di Notepad atau teks editor lainnya, Lalu Cari (check_for_new_package), dan mengubah nilai ke 0; temukan (default_feature), ubah nilai "bdfree"; temukan (free_product), ubah nilainya menjadi 1; temukan (buy_active), ubah nilai ke 0; temukan (package_type), ubah nilai ke retail.
  5. Pastikan disimpan perubahan yang telah anda lakukan.
  6. Simpan kembali "setup.xml" pada file instalasi tadi, bisa dengan mengcopy paste atau juga hanya dengan menggeser file "setup.xml" ke dalam file installer Bitdefender yang telah dibuka dengan winrar.
       Disini juga saya telah sediakan Bitdefender hasil racikan diatas. Silahkan unduh Bitdefender Internet Security 2011 disini atau Bitdefender Total Security 2011 disini.

No comments:

Post a Comment